PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR MENGHADIRI UPACARA DEPUTASE PEMAKAMAN

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Yonkomlek 1 Mar) menghadiri upacara deputase pemakaman Sertu Isy (Purn) Suto Budi yang bertempat di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Semper Jakarta utara.(28/3)

PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR MENGHADIRI UPACARA DEPUTASE PEMAKAMAN


Almarhum Sertu Isy (Purn) Suto Budi meninggal dunia di usia 55 tahun, pada hari Senin, 27 Maret 2022 pukul 20.30 WIB karena sakit. Almarhum meninggalkan satu orang istri dan 5 orang anak, sebelum dimakamkan, jenazah Sertu Isy (Purn) Suto Budi disemayamkan di rumah duka di Jl. Ancol Selatan RT 12/03 No 4 Kel. Sunter Agung Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara.

Rangkaian kegiatan tersebut di laksanakan dengan upacara Deputase pemakaman Militer sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada salah satu prajurit terbaik Yonkomlek 1 Mar serta mengengenang jasa – jasa beliau selama masa pengabdian kepada Negara dan Bangsa.

Di tempat yang terpisah Komandan Yonkomlek 1 Mar Letkol Mar Imron Kurniawan, M. Tr. Opsla, mengucapkan “turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum serta kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dapat menerima kepergian almarhum dengan sabar dan ikhlas.” (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *