SEMARAKKAN BULAN SUCI RAMADHAN, YONIF 2 MARINIR GELAR LOMBA ADZAN DAN TILAWAH QURAN

Sengkelatnews.com Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) menggelar lomba Adzan dan Tilawah Quran diselenggarakan di Mushola Ar-rahmah Yonif 2 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(28/3)

SEMARAKKAN BULAN SUCI RAMADHAN, YONIF 2 MARINIR GELAR LOMBA ADZAN DAN TILAWAH QURAN


Lomba Adzan dan Tilawah Quran tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 2 Marinir yang beragama muslim, kegiatan lomba ini akan terus dilaksanakan setiap hari kerja selama bulan suci Ramadhan dengan tujuan sebagai wujud rasa syukur sekaligus sarana untuk meningkatkan keimanan serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala TNI Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. Opsla, menyampaikan bahwa memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang bernilai positif yaitu kegiatan lomba Adzan, dan Tilawah Quran tersebut sangatlah bermanfaat sekali bagi pembinaan rohani prajurit.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *