WALAUPUN DI BULAN PUASA, BUKAN ALASAN PRAJURIT YONIF 2 MARINIR UNTUK BEROLAHRAGA

Sengkelatnews.com Untuk menunjang kesiapan fisik dan menjaga kebugaran jasmani di bulan puasa, Anggota Yonif 2 Marinir melaksanakan Olahraga Senam SKJ 88 dan berjalan sehat sejauh 5 Km di sekitaran Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(28/3)

WALAUPUN DI BULAN PUASA, BUKAN ALASAN PRAJURIT YONIF 2 MARINIR UNTUK BEROLAHRAGA


Puasa biasanya dijadikan alasan bagi seseorang untuk tidak berolahraga seperti biasanya. Padahal saat berpuasa, kita tetap bisa fit dengan berolahraga. Olahraga yang dilaksanakan prajurit Yonif 2 Marinir ini merupakan olahraga rutin sesuai jadwal dan program dari Komando Atas.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) menyampaikan kegiatan ini sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran tubuh serta pembinaan fisik bagi seluruh anggota Yonif 2 Marinir, sehingga kebugaran dan kemampuan individu Prajurit akan tetap terjaga dengan baik, yang pastinya sangat berguna dalam mendukung kesiapsiagaan satuan juga dalam pelaksanakan tugas yang diemban setiap prajurit sehari-hari

“Berolahraga dengan porsi dan waktu yang tepat sangat baik dilakukan saat berpuasa. Ini akan membuat tubuh tetap bugar dan sehat selama menjalankan ibadah. Tubuh kita tetap perlu olahraga.” Pungkas Danyonif 2 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *