YONMARHANLAN XII ADAKAN PEMBUATAN SIM BAGI ANGGOTA

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan disiplin prajurit tentang tertib administrasi berkendara, Prajurit Yonmarhanlan XII melaksanakan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) secara kolektif bertempat di Polres Mempawah, Kalimantan Barat.(28/3)

YONMARHANLAN XII ADAKAN PEMBUATAN SIM BAGI ANGGOTA


Kegiatan pembuatan SIM A dan SIM C yang dilaksanakan secara kolektif ini merupakan wujud kesadaran Prajurit Yonmarhanlan XII dalam mewujudkan tertib administrasi berkendara, yang dilaksanakan dengan pendataan terhadap prajurit yang belum memiliki SIM ataupun masa aktif, baik prajurit yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat wajib dimiliki karena merupakan syarat mutlak kelengkapan administrasi.

Komandan Yonmarhanlan Xll Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla. menyampaikan sudah kesekian kalinya Yonmarhanlan XII Pontianak berkerjasama dengan Polres Mempawah dalam rangka Pembuatan SIM Kolektif. dengan diadakan pembuatan SIM secara kolektif ini diharapkan seluruh prajurit Jaguar Yudha Khatulistiwa mempunyai SIM umum,dan meningkatkan kesadaran disiplin berkendara dijalan raya demi menciptakan keselamatan dan keamanan saat di jalan raya bagi diri sendiri dan seluruh pengguna jalan”Pungkas Danyonmarhanlan XII” (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *