PERKUAT SINERGITAS, KOMANDAN PASMAR 3 KUNJUNGI MAKOREM 181/PVT

Sengkelatnews.com Dalam rangka memperkuat sinergitas, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., melaksanakan kunjungan ke Markas Komando Resort Militer 181/Praja Vira Tama (Makorem 181/PVT) di Jl. Pramuka, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Barat Daya.(29/3)

PERKUAT SINERGITAS, KOMANDAN PASMAR 3 KUNJUNGI MAKOREM 181/PVT


Dalam kunjungannya tersebut, Komandan Pasmar 3 didampingi Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., M.M., dan para Asisten Danpasmar 3 disambut langsung oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M. Si beserta jajarannya.

Adapun tujuan dari kunjungan kali ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin, sekaligus menjaga dan memelihara kekompakan serta sinergitas antar instansi TNI dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sorong.

Komandan Pasmar 3 pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh Pasmar 3 dan Korem 181/PVT, salah satunya adalah olahraga bersama dengan seluruh Forkopimda wilayah Sorong yang rencananya akan digelar setelah Hari Raya Idul Fitri. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *