TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA DI BULAN SUCI RAMADHAN, PRAJURIT YONMARHANLAN I MELAKSANAKAN TADARUS

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l melaksanakan Tadarus Al Qur’an di bulan suci ramadhan bertempat di Mushalla Al fattah Yonmarhanlan l, Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan.(29/3)

Kegiatan Tadarus Al Qur’an merupakan salah satu program kegiatan rutin yang digelar Yonmarhanlan I di bulan Ramadhan dan diikuti oleh segenap Prajurit Yonmarhanlan I yang beragama Islam. Kasatprov Yonmarhanlan I Letda Mar Agus Wahyudi memimpin jalannya Tadarus Al quran kali ini.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI mengatakan bahwa Di antara amal kebajikan yang sangat dianjurkan dilakukan di bulan Ramadhan adalah tadarus Al-Quran. Tadarus Al-Quran berarti membaca, merenungkan, menelaah, dan memahami wahyu-wahyu Allah SWT yang turun pertama kali pada malam bulan Ramadhan.

‘’Dengan tadarus Al-Quran, kandungan hikmah yang termuat dan terkumpul di dalam Al-Quran kami harapkan dapat menjadi kompas penunjuk jalan bagi Prajurit Yonmarhanalan I menuju kebaikan” pungkas Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *