BATALYON KOMLEK 1 MARINIR MENDAPAT KUNJUNGAN DARI KASUBDISPERNIKA DISKOMLEK MABESAL

Sengkelatnews.com Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir mendapat kunjungan dari Kasubdispernika Diskomlek Mabesal Kolonel Laut (E) Teguh Rumiyarto, S.T., MCapMgt. Yang bertempat di Yonkomlek 1 Mar, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(29/3)

BATALYON KOMLEK 1 MARINIR MENDAPAT KUNJUNGAN DARI KASUBDISPERNIKA DISKOMLEK MABESAL


Dalam kunjungan tersebut Kasubdispernika melaksanakan pengecekkan peralatan elektronika yang dimiliki Yonkomlek 1 Mar, diantaranya Radio Monitoring PR100, Kendaraan khusus (Ransus) DDF 550 dan Radio Monob DDF 550 beserta kelengkapan lainnya.

Selain itu tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk mengetahui kondisi dan kelayakan peralatan elektronika yang dimiliki Yonkomlek 1 Mar dan didasari banyaknya penugasan kedepan yang membutuhkan peran penting dari unsur komunikasi dan elektronika.

Sementara itu, ditempat yang sama Komandan Batalyon Komlek 1 Marinir Letkol Mar Imron Kurniawan M. Tr. Opsla. menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan tersebut adalah untuk mengetahui masa pembaruan peralatan elektronika Yonkomlek 1 Mar yang sudah sewaktunya diperbarui sehingga kapanpun dibutuhkan selalu siap. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *