Prajurit Yaman Anim Pos Pamtas Ri-Png Posal Ilwayab Berikan Al-Qur’an Dan Buku Agama Di Perbatasan Papua

Sengkelatnews.com Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, prajurit “Yaman Anim” Yonmarhanlan XI penjaga Pos Pamtas RI-PNG Pos AL Ilwayab memberikan bantuan Al Quran dan buku agama untuk Masjid Al-Fattah di Kampung Wogekel, Distrik Ilwayab, Papua.(30/3)

Prajurit Yaman Anim Pos Pamtas Ri-Png Posal Ilwayab Berikan Al-Qur’an Dan Buku Agama Di Perbatasan Papua


Kegiatan prajurit Yaman Anim yang tergabung dalam Pos Pamtas RI- PNG ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari seluruh masyarakat kampung wogekel, prajurit Yaman Anim mengajarkan anak-anak di daerah tersebut membaca Al-Qur’an serta ilmu- ilmu agama islam lainnya.

Danyonmarhanlan XI Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi, juga sebagai wujud kepedulian prajurit TNI terhadap dunia pendidikan yang berada di wilayah penugasan dalam rangka turut membentuk sumber daya manusia yang cerdas dan berakhlak mulia guna melanjutkan masa depan bangsa.

“Prajurit Yaman Anim akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga keberadaan kami dapat bermanfaat bagi seluruh warga di daerah perbatasan RI-PNG ini”, tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *