ASPOTMAR KASAL LAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN

Sengkelatnews.com Kunjungan Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal TNI Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, SE., MM., M.Tr(Han) beserta rombongan ke Kompi Komposit Marinir Satgas HANLAN LNU (Satuan Tugas Pertahanan Pangkalan Laut Natuna Utara) dalam rangka Safari Ramadhan di Setengar kabupaten Natuna kepulauan Riau.(31/3)

ASPOTMAR KASAL LAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN


Aspotmar Kasal TNI Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, SE., MM., M.Tr. (Han) didampingi Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo Irianto beserta rombongan melakukan peninjauan personil prajurit Satgas Marinir Kompi Komposit yang sedang menjalankan tugas.

Dalam kesempatan tersebut, Aspotmar Kasal TNI Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han) juga menyampaikan terus lakukan sinergitas antar sesama instansi kesatuan dan mengajak para prajurit beserta masyarakat untuk tetap memanfaatkan potensi potensi maritim di sekitar lingkungan kita agar dapat diberdayakan untuk perkembangan pertumbuhan ekonomi, baik itu support sumber daya ataupun pemasarannya.

Usai melakukan temu ramah dengan prajurit Satgas Marinir Kompi Komposit Natuna IV dan masyarakat setempat, dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan pemberian tali asih berupa sembako kepada masyarakat dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama prajurit Satgas di Lanal Ranai.

“Tujuannya saya datang ke Kompi Komposit ini, yang utama pengen bertemu dengan para prajurit yang sedang menjalankan tugas serta ingin melihat potensi maritim yang ada di pulau terdepan ini,” ujar Aspotmar Kasal TNI Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han). (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *