CASIS DIKJURBA DAN DIKJURTA TA. 2023 PASMAR 1 TERIMA ARAHAN KHUSUS

Sengkelatnews.com Calon Siswa (Casis) Pendidikan Kejuruan Bintara (Dikjurba) dan Pendidikan Kejuruan Tamtama (Dikjurta) Korps Marinir Tahun Anggaran 2023 dari Pasmar 1 yang akan melaksanakan pendidikan di Komando Pendidikan Korps Marinir (Kodikmar) Surabaya menerima pengarahan dan pembekalan dari Pejabat Utama Pasmar 1 bertempat di Gedung Gada, Kesatria Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(31/3)

CASIS DIKJURBA DAN DIKJURTA TA. 2023 PASMAR 1 TERIMA ARAHAN KHUSUS


Dalam kesempatan tersebut para Casis Dikjurta dan Dikjurba Korps Marinir TA. 2023 mendapat pengarahan dari Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., serta Aspers Danpasmar 1 Kolonel Marinir Tri Haryanto, S.E., M.Tr.Hanla.

Sementara itu, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menyampaikan, “Pendidikan yang akan dilaksanakan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme guna menghasilkan sumber daya manusia unggul untuk mendukung tugas TNI AL kedepannya, sehingga bisa di implementasikan di kesatuan masing-masing,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., juga menambahkan dengan menyampaikan bahwa tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks menuntut prajurit Korps Marinir harus meningkatkan semangat dan disiplin, agar dapat menyelesaikan pendidikan ini dengan hasil yang maksimal. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *