PRAJURIT BATALYON 6 MARINIR MELAKSANAKAN JALAN SEHAT UNTUK MENJAGA IMUNITAS DI BULAN RAMADHAN

Sengkelatnews.com Dengan penuh rasa semangat dan gembira prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir melaksanakan jalan santai untuk menjaga imunitas agar selalu tetap sehat dan bugar di bulan Ramadahan ini, jalan santai ini di lakukan sekitaran Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(31/3)

Semangat yang membara ditunjukkan oleh seluruh personel prajurit petarung Nanggala dalam mengikuti kegiatan jalan sehat ini ditandai dengan derap langkah yang serentak dan diiringi dengan menyanyikan lagu-lagu kebanggaan Korp Marinir dalam menempuh rute jalan santai, dan setelah seluruh personel tiba di garis finish dilanjutkan dengan melaksanakan senam pendinginan dan pelemasan.

Walaupun prajurit sedang melaksakan puasa di bulan Puasa Suci ini, tapi bagi prajurit tidak pernah merasa letih menjalani puasa dan tetap semangat menjalani kegiatan jalan santai ini dengan penuh rasa gembira dan ini juga perintah langsung dari Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *