STAF INTEL BESERTA PROVOST GELAR PEMERIKSAAN KELENGKAPAN

Sengkelatnews.com Staf Intel dan Provost Yonmarhanlan II Padang melaksanakan pemeriksaan surat kelengkapan indentitas dan surat-surat kendaraan bermotor yang terlaksana di kesatrian Mako Yonmarhanlan II Padang Jln. Sutan Sjahrir, Bukit Putus Kecamatan Lubuk Begalung Padang Sumatera Barat.(31/3)

STAF INTEL BESERTA PROVOST GELAR PEMERIKSAAN KELENGKAPAN


Kegiatan ini merupakan salah satu antisipasi pencegahan pelanggaran terhadap Prajurit Yonmarhanlan II Padang dalam berlalu lintas dijalan raya. Dalam pelaksanaannya personel Staf Intel dan Provost melakukan pengecekan kartu indentitas seperti KTA, KTP, SIM dan kelengkapan surat kendaraan seperti STNK, karena kelengkapan indentitas dan surat-surat kendaraan merupakan kewajiban yang harus dimiliki bagi setiap prajurit.

Pasi Intel Yonmarhanlan II Lettu Marinir Ronny Vellya Putra yang saat memimpin kegiatan tersebut menambahkan bahwa agar Prajurit Yonmarhanlan II Padang tetap pada koridornya sebagai contoh dan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya, setiap prajurit taat dan tertib dalam berlalu lintas.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla mengatakan agar Prajurit Yonmarhanlan II meminimalisir setiap pelanggaran terutama saat berlalu lintas, lengkapi surat kelengkapan kendaraan saat di jalan raya. Demi kebaikan mulai dari kita sendiri, keluarga dan satuan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *