BABINPOTMAR YONMARHANLAN II DAN TIM SAR GABUNGAN BERHASIL MENEMUKAN KORBAN HANYUT

Sengkelatnews.com Dihari ketiga personel Babinpotmar Yonmarhanlan II beserta Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban hanyut yang diduga di makan buaya di aliran sungai Batang Sikabau, Selawi Timur Nagari Air Bangis, Kec. Sungai Beremas, Kab. Pasaman Barat, Sumatera Barat.(1/4)

BABINPOTMAR YONMARHANLAN II DAN TIM SAR GABUNGAN BERHASIL MENEMUKAN KORBAN HANYUT

Korban atas nama Rivaldi Anesta ditemukan dibawah jembatan besi 3 dengan kondisi sudah meninggal dunia, korban dievakuasi oleh Tim SAR gabungan mengunakan perahu karet dibawa ke darat dan selanjutnya dibawa ambulance menunju Puskesmas Air Bangis.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari personel Babinpotmar Posal Air Bangis,Koramil,Polsek,Basarnas, dan BPBD selanjutnya melaksanakan konsolidasi sekaligus menutup operasi pencarian korban yang dipipin langsung oleh Dantim SAR Sdr.Dhio dari Basarnas.

Pada kesempatan ini Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan selain melaksanakan fungsi pembinaan potensi maritim dan bertugas pokok melatih rakyat dalam penyulu- han bidang pertahanan laut serta pengawasan fasilitas dan prasarana pertahanan di pesisir. Personel Babinpotmar juga selalu siap hadir ditengah-tengah masyarakat guna membantu segala kesulitan rakyat, contohnya seperti kegiatan SAR ini “ungkapnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *