DANPASMAR 1 TURUT LAKSANAKAN UPACARA HUT KE-61 KOPASKA

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., turut serta dalam Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI Angkatan Laut bertempat di Pondok Dayung, Jakarta Utara.(31/3)

DANPASMAR 1 TURUT LAKSANAKAN UPACARA HUT KE-61 KOPASKA


Pada peringatan HUT ke-61 Kopaska kali ini juga dilaksanakan penyematan Brevet Kehormatan kepada lima Perwira Tinggi TNI AL, Lima Perwira Tinggi TNI AL yang mendapatkan kehormatan tersebut yaitu Asops Kasal Laksamana Muda TNI Dehih Hendrata, Deputi Bidang Pengkajian dan Penginderaan Setjen Wantanas Laksmana Muda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedarma, Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah, serta Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Agus Hariadi.

DANPASMAR 1 TURUT LAKSANAKAN UPACARA HUT KE-61 KOPASKA


Penyematan Brevet kehormatan tersebut merupakan bentuk penghargaan tertinggi dari Kopaska TNI AL terhadap kelima Perwira Tinggi yang dinilai telah memberikan dharma bhakti dan sumbangsih berupa pikiran, tenaga, dukungan, rasa simpatik dan moril untuk perkembangan dan kemajuan Kopaska TNI AL di masa lalu, saat ini dan masa yang akan datang.

Keikutsertaan Danpasmar 1 merupakan wujud Soliditas antar Satuan di jajaran TNI Angkatan Laut yaitu antara Pasmar 1 dengan Kopaska, mengingat telah banyak kegiatan yang berhasil dilaksanakan baik penugasan, latihan maupun operasi-operasi lainnya antara Pasmar 1 dengan Satuan yang mempunyai semboyan “Tan Hana Wighna Tan Sirna” tersebut. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *