PIMPINAN YONIF 6 MAR TINGKATKAN TALI PERSAUDARAAN DI BULAN RAMADHAN

Sengkelatnews.com Sebagai bentuk perhatian Pimpinan terhadap anggota, Perwira Batalyon Infanteri 6 Marinir tngkatkan tali persaudaraan terhadap anggota dengan melaksanakan Anjangsana di bulan Ramadhan di hari libur.(2/3)

PIMPINAN YONIF 6 MAR TINGKATKAN TALI PERSAUDARAAN DI BULAN RAMADHAN


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Komandan Kompi H Yonif 6 Marinir Lettu Marinir Irsyadul Haris dengan mengunjungi rumah prajurit Yonif 6 Mar Kopka Mar Solikin dan Kopka Mar Jayadi yang beralamat di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anjangsana yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan rutin dan wajib bagi seluruh Perwira Yonif 6 Marinir guna sebagai sarana komunikasi langsung dengan para prajurit beserta keluarganya di luar jam dinas. Maka dari itu Perwira Yonif 6 Marinir selalu memanfaatkan hari libur untuk melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah seluruh anggotanya.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana merupakan salah satu bagian dari program yang terjadwal di luar jam kerja dan diharapkan kegiatan tersebut benar-benar terlaksana agar menjadi sarana penghubung langsung antara pimpinan dan anggota sehingga selain menjalin tali silaturahmi antar keluarga besar Prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir, tentunya juga akan memperkokoh serta mempersolid dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepannya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *