Batalyon Arhanud 1 Marinir Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Perajuritnya

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Danyon Arhanud 1 Mar) Letkol Marinir Faizal Imam Muharam pimpin upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 April 2023 bertempat di halaman Mako Batalyon Arhanud 1 Marinir Kesatriaan Marinir Baroto Sardadi Marunda, Senin (03/04/2023).

Batalyon Arhanud 1 Marinir Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Perajuritnya


Kegiatan yang dilaksanakan guna mengapresiasi dan sebagai wujud penghormatan kepada para prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya serta sebagai wujud rasa syukur atas apa yang telah diraih saat ini.


Dalam sambutannya Letkol Marinir Faizal Imam Muharam menyampaikan “Selamat atas kepercayaan, amanah dan penghargaan yang diperoleh, kenaikan pangkat ini merupakan tantangan baru yang harus dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan yang Maha Esa serta dapat digunakan sebagai wahana introspeksi diri agar dapat menjadi prajurit profesional” ujarnya.

Sebanyak 34 personel yang terdiri dari Bintara dan Tamtama anggota Yon Arhanud 1 Mar yang menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi diharapkan dapat bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan dan diharapkan dapat bekerja lebih keras dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas satuan kedepannya.

Lebih lanjut, turut hadir dalam acara ini Wakil Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Wadanyon Arhanud 1 Mar) Mayor Marinir Henry Daniel Sirait serta seluruh perwira Yon Arhanud 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *