Kapolres Tabanan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian periode 1 April 2023

Sengkelatnews.com Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., memimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota Polres Tabanan. Upacara kenaikan pangkat pengabdian berlangsung pada hari Senin tanggal 3 April 2023 pukul 08.45 wita di Lapangan Apel Polres Tabanan. Upacara kenaikan pangkat pengabdian diikuti oleh Pejabat Utama Polres Tabanan, Kapolsek jajaran, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan dalam arahannya menyampaikan bahwa “kami ucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat pengabdian, walaupun hanya beberapa bulan menjelang purna tugas, hendaknya hal ini tetap kita syukuri. Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi akan memiliki tanggungjawab yang lebih besar terhadap tugas-tugas. Kenaikan pangkat pengabdian ini tidak serta merta harus didapat oleh semua personil yang akan memasuki purna tugas, akan tetapi berdasarkan penilaian dari beberapa aspek seperti loyalitas, dedikasi, disiplin dan tanpa cacat selama berdinas sebagai anggota Polri. Berperilaku baik dalam keseharian baik di dinas maupun dimasyarakat,” ujar Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan lebih lanjut mengatakan bahwa “diharapkan seluruh personel Polres Tabanan dapat meneladani kinerja yang telah ditunjukkan oleh para personel yang menerima kenaikan pangkat pengabdian. Ingatlah untuk selalu bersyukur dan bangga berdinas di Kepolisian Negara Republik Indonesia serta melaksanakan tugas dengan hati yang ikhlas. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi contoh dan motivasi kepada anggota Polri lainnya untuk dapat melaksanakan dinas dengan lebih baik dan tidak melakukan perbuatan yang dapat mencoreng nama baik instritusi Polri yang kita banggakan ini,”,kata Kapolres Tabanan.

Berdasarkan informasi dari bagian sumber daya manusia (SDM) Polres Tabanan Personil yang naik pangkat saat ini sebanyak 4 orang. Adapun personil tersebut Kompol I Made Sukarma jabatan Kabag Log Polres Tabanan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi AKBP, Aiptu I Wayan Pandra,jabatan Bamin Si Keu Polres Tabanan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi Ipda, Aiptu I Gede Nyoman Puterawan Jabatan PS. Kanit Propam Polsek Selemadeg Timur,Polres Tabanan
dinaikkan setingkat lebih tinggi menjadi Ipda, demikian juga dengan Aiptu I Made Sandi, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Nyitdah, Polsek Kediri, Polres Tabanan mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi menjadi Ipda periode 1 April 2023.

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *