22 PERWIRA PASMAR 1 SANDANG PANGKAT BARU

Sengkelatnews.com Sejumlah 22 Perwira Pasmar 1 menyandang pangkat baru yaitu satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya periode 01 April 2023, kegiatan upacara kenaikan pangkat tersebut berlangsung di ruang Rekreasi Yonif 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(5/4)

22 PERWIRA PASMAR 1 SANDANG PANGKAT BARU


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., selaku Komandan Pasmar 1. Sedangkan kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut kepada para Perwira yang dinilai telah mampu menunjukkan prestasi kerja, dan penuh tanggung jawab sesuai jabatannya. kenaikan pangkat bukan semata-mata menjadi hak yang akan diterima begitu saja akan tetapi juga mengandung tuntutan tugas dan kewajiban dari dinas agar para Perwira terus giat bekerja, menjaga dan meningkatkan kemampuan diri, serta berprestasi sesuai yang disyaratkan oleh organisasi, sehingga tujuan organisasi dapat tercapai dengan gemilang karena telah diawaki oleh Perwira-Perwira yang berkompeten dan berprestasi.

“Pada kesempatan yang baik ini saya beserta seluruh keluarga besar prajurit Pasmar 1 mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula kepada 22 (dua puluh dua) Perwira yang terdiri dari satu personel Perwira menyandang pangkat Letkol, empat personel Perwira menyandang pangkat Mayor, lima belas personel Perwira menyandang pangkat Kapten dan dua personel Perwira menyandang pangkat Letnan Satu, mudah mudahan dengan kenaikan pangkat ini bukan semata-mata menjadi simbol saja, akan tetapi benar-benar merupakan wujud dari rasa tanggungjawab jabatan yang lebih besar dari sebelumnya,” ungkap orang nomor satu di jajaran Pasmar 1.

Sementara itu turut hadir dalam kegiatan kenaikan pangkat Perwira Pasmar 1 diantaranya Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Komandan Kolak Pasmar 1, para Komandan Satlak Pasmar 1, serta segenap Perwira Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *