PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN TERAPY LING TIEN KUNG

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang melaksanakan kegiatan Terapy “Ling Tien Kung” dengan instruktur Serda Marinir Gustian yang bertempat di halaman Mako Yonmarhanlan II Padang Cendana Mata Air Padang Sumatera Barat.(5/4)

PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN TERAPY LING TIEN KUNG


Terapy Ling Tien Kung merupakan merupakan salah satu gerakan olah tubuh, dilakukan dengan tempo pelan tetapi mampu membangkitkan energi untuk mengaktifkan kembali organ-organ tubuh dan penyempurnaan untuk menjadikan tubuh lebih sehat, segar dan kuat.

Dengan melakukan tahap demi tahap gerakan sehingga badan menjadi lebih segar dan bugar. Di setiap masing-masing gerakan mempunyai manfaat yang berbeda-beda, tentu saja harus diimbangi dengan menjaga pola hidup sehat dan ber olahraga secara rutin, agar kondisi badan menjadi sehat.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla mengatakan agar setiap Prajurit Yonmarhanlan II Padang bisa melakukan Terapy Ling Tien Kung secara benar dan serius dalam setiap gerakan, sehingga Prajurit yang melaksanakan gerakan Lin Tien Kung tersebut bisa merasakan sendiri hasilnya, “Ujarnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *