KUNJUNGAN CABANG 5 KORCAB PASMAR 1 LAKSANAKAN KUNJUNGAN

Sengkelatnews.com Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Risma Sunarto beserta Pengurus Ranting Cabang 5 Korcab Pasmar 1 mengadakan kunjungan ke Bazar Griya Karya Jalasenastri Kelapa Gading Jakarta Utara.(6/4)

KUNJUNGAN CABANG 5 KORCAB PASMAR 1 LAKSANAKAN KUNJUNGAN

Kunjungan ke Bazar Griya Karya Jalasenastri bertujuan untuk melihat serta menumbuhkan rasa kreativitas Ibu-Ibu Pengurus yang berada di jajaran Cabang 5, agar kunjungan tidak sekedar melihat-lihat kerajinan yang dibuat tangan – tangan terampil  Jalasenastri. “Semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan edukasi yang dapat diaplikasikan dalam berkreativitas sebagai Jalasenastri”, ucap Ny. Risma Sunarto.

Turut hadir pada kegiatan kunjungan tersebut Ketua Ranting A Ny. Nunung Tugiyana, Ketua Ranting B Ny. Nino Sulistyo Ivan, Ketua Ranting C Ny. Monaliza Akhyar, Ketua Ranting D Ny. Amalia Faizal, Pengurus Ranting dan Cabang 5 Korcab Pasmar 1.

Selain untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI AL, barang-barang yang dijual dalam Bazar Griya Karya Jalasenastri  diantaranya atribut Jalasenastri, pakaian, aksesoris, perlengkapan ibadah maupun kerajinan lainya yang berkualitas tinggi dan harga yang relatif terjangkau.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *