PRAJURIT DENMA PASMAR 1 LAKSANAKAN UPACARA TRADISI KENKAT SERTA JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com Dandenma Pasmar 1 Letkol Marinir Rudi Sutisna, M.Tr.,Opsla., Memimpin upacara Kenaikan pangkat Bintara,Tamtama dan PNS Denma Mako Pasmar 1 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Denma Pasmar 1 Ksatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda,Jakarta Utara.(6/4)

PRAJURIT DENMA PASMAR 1 LAKSANAKAN UPACARA TRADISI KENKAT SERTA JAM KOMANDAN


Dalam amanatnya Dandenma Pasmar 1 menyampaikan, kenaikan Pangkat ini pada Dasarnya Merupakan Wujud Kepercayaan dan Kehormatan yang diberikan Oleh Pimpinan TNI/TNI AL /Korps Marinir Terhadap Bintara dan Tamtama Denmako Pasmar 1 yang di nilai mampu menunjukkan Prestasi dan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas selama ini.

Setelah selesai acara tradisi upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan jam komandan Denma Pasmar 1 terhadap seluruh prajurit Denmako Pasmar 1.
Dalam kesempatan ini Dandenma Pasmar 1 Letkol Marinir Rudi Sutisna.,M.Tr.Opsla Menyampaikan kepada seluruh prajurit Denmako Pasmar 1 tentang Motivasi semangat, Disiplin prajurit serta untuk mendukung tugas-tugas pokok Satuan, dan Kegiatan satuan kedepannya, Meneruskan Arah dari pimpinan terkait konflik prajurit , dan Mengingatkan kepada prajuritnya agar terhindar dari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan prajurit maupun kedinasan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *