PRAJURIT HIU PERKASA DAN IBU JALASENASTRI MENGIKUTI PENYULUHAN PENYAKIT KANKER

Sengkelatnews.com Batalyon Pertahan Pangkalan (Yonmarhanlan) lll dan Ibu jalasenastri Ranting E Cabang 1 Korcab Pasmar 1 mengikuti Penyuluhan penyakit kanker, yang dilaksanakan di ruang rekereasi Yonmarhanlan lll Komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading Jakarta Utara.(6/4)

PRAJURIT HIU PERKASA DAN IBU JALASENASTRI MENGIKUTI PENYULUHAN PENYAKIT KANKER


Sebagai narasumber yaitu Ibu Nursanti. amd.keb sebagai konsultan kanker dan tumor dari Yayasan Pemerhati Kanker indonesia yang menjelaskan tentang berbagai macam penyakit kanker diantaranya Kanker Serviks, Kanker Prostat, Kanker Endometrium, dan Kanker Ovarium. Selain itu dijelaskan juga bagaimana cara pencegahan, faktor yang dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker, cara sehat dan terhindar dari kanker hingga cara pemeriksaan dan pengobatan kanker.

Dalam penanganan penyakit kanker yang dilakukan salah satunya dengan pengobatan herbal yang bisa dimanfaatkan yang dipercaya ampuh dan telah dilakukan penelitian bahwa tumbuhan temu putih dapat menyembuhkan penyakit kanker, tentunya peserta penyuluhan di beri pengetahuan baru tentang bagaimana cara membuat obat temu putih ini dari proses perkembangan biakan sampai dikonsumsi sebagai obat

Dalam kesempatan yang sama, Danyonmarhanlan lll Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa sosialisasi ini sangat bermanfaat dan diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, kewaspadaan, pencegahan dan pengobatan terhadap gejala atau penyakit kanker pada seluruh peserta sosialisasi. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *