RODA RANTAI TERIMA ENTRY BRIEFING

Sengkelatnews.com Seluruh prajurit roda rantai Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) menerima Entry Briefing Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir Letkol Marinir Wartono, M. Han. Bertempat di Taman Kavaleri Kesatrian Marinir Hartono. Cilandak, Jakarta Selatan.(6/4)

RODA RANTAI TERIMA ENTRY BRIEFING


Entry Briefing merupakan acara atau tradisi dalam penyambutan setiap Komandan baru yang akan memimpinnya, selain itu kegiatan ini adalah sarana untuk menyampaikan program kerja kedepan kepada seluruh anggota.

Dalam amanatnya Danmenkav 1 Mar menyampaikan agar seluruh prajurit roda rantai menghindari semua pelanggaran antara lain Desersi, Judi Online dan Asusila. Para prajurit juga dituntut untuk menyiapkan diri maupun material tempur dalam menghadapi berbagai macam latihan, selain itu prajurit agar meningkatkan kualitas diri baik kesehatan, fisik, maupun mental guna persiapan melaksanakan tes perubahan strata golongan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wadan Menkav 1 Mar, Para Perwira Staf, Para Dansatlak dan seluruh Perwira Menkav 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *