TINGKATKAN KEDISIPLINAN PROVOS YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN PEMERIKSAAN KELENGKAPAN

Sengkelatnews.com Untuk meningkatkan kedisiplinan prajurit dalam berkendara, Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar), Provos Yonzeni 1 Mar dibantu oleh Staf Intel Yonzeni 1 Mar menggelar Penegakan Ketertiban (Gaktib) kendaraan prajurit yang di laksanakan di Garase Batalyon Zeni 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. (6/4)

TINGKATKAN KEDISIPLINAN PROVOS YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN PEMERIKSAAN KELENGKAPAN


Provos Batalyon Zeni 1 Marinir menggelar operasi Gaktib, Kegiatan ini rutin dilakukan sehingga agar dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran dan menjaga keselamatan prajurit, karena kegiatan ini merupakan suatu hal penting yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan prajurit dalam berlalu lintas.

Operasi Gaktib tersebut merupakan suatu hal penting yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan Prajurit dalam berlalu lintas. adapun sasaran Operasi Gaktib adalah pemeriksaan kelengkapan surat-surat meliputi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan pemeriksaan kendaraan secara fisik.

Pasintel Yonzeni 1 Mar Lettu Mar Ahmad Mudhofir menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk “selalu menaati peraturan lalu lintas dengan membawa surat-surat dan kelengkapan kendaraan untuk terciptanya prajurit TNI yang memiliki jiwa patriot sejati, professional,  menjadi contoh teladan bagi masyarakat sekitar dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.” Ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *