BENTUK KARAKTER GENERASI MUDA, PASMAR 1 ADAKAN INDONESIA BRAIN CAMP

Sengkelatnews.com Dalam rangka membentuk karakter generasi muda, Pasmar 1 Korps Marinir mengadakan Indonesia Brain Camp (IBC), upacara pembukaan IBC ini dilaksanakan di Gedung Gada, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(10/4)

BENTUK KARAKTER GENERASI MUDA, PASMAR 1 ADAKAN INDONESIA BRAIN CAMP


Pada upacara pembukaan IBC tersebut Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, diwakili oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., untuk membuka kegiatan IBC yang diikuti oleh 30 siswa dari SMP Negeri Satu Atap Muara Gembong, Bekasi serta 60 peserta prajurit Pasmar 1 yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama.

BENTUK KARAKTER GENERASI MUDA, PASMAR 1 ADAKAN INDONESIA BRAIN CAMP


Kemampuan bahasa inggris saat ini di era globalisasi sangat penting dan mutlak dikuasai, oleh sebab itu kehadiran IBC diharapkan dapat memberikan kontribusi peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi masyarakat khususnya peningkatan kemampuan bahasa Inggris dimulai dari rumah pintar Kormar.

“Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran IBC Palembang dalam mendukung program Kampung Bahari Nusantara ini, kita harapkan dengan kehadiran sistem IBC dan mentor-mentor dari IBC Palembang yang sudah berpengalaman akan mampu membantu meningkatkan kemampuan bahasa inggris para generasi muda Indonesia khususnya anak-anak di lingkungan Kampung Bahari Nusantara Pasmar 1,” ujar Wadan Kormar saat membacakan amanat Dankormar.

Turut hadir dalam kesempatam tersebut, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., Aspotmar Pangkoarmada I Kolonel Laut Filda Malari, S.E., CTMP., para Pejabat Utama Mako Kormar, serta para Pejabat Utama Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *