Danyonbekpal Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla, Apresiasi TD

Sengkelatnews.com Seluruh Prajurit Turangga Cakti Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Marinir) melaksanakan Kauseri agama dan Tadarus Al-Qur’an Di Tribun Pistol, Lapangan Tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(10/4)

Danyonbekpal Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla, Apresiasi TD


Kegiatan Kauseri agama dan Tadarus Al-Qur’an pada Bulan Suci Ramadan 1444 H ini dilaksanakan setelah melaksanakan apel pagi di depan gedung Mandau. Kemudian seluruh Prajurit “Turangga Cakti” yang bergama Islam mengikuti kegiatan Kauseri Agama dengan Serda Mar Fariz Fahmi sebagai pengisi materi dan Tadarus Al-Qur’an di Tribun Pistol, Lapangan Tembak Jusman Puger. Karena Tadarus Al-Qur’an merupakan ibadah yang dapat mendatangkan banyak manfaat apabila rutin diamalkan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla, mengapresiasi kegiatan positif dengan Kauseri dan bertadarus yang dilaksanakan tidur dalam, karena kegiatan seperti ini dapat mempengaruhi kepribadian prajurit untuk menjadi lebih baik, sabar dan dewasa dalam menghadapi tugas kedepan, dan menyebutkan bahwa menjadi seorang prajurit selain jago berperang juga harus mempunyai keimanan dan ketaqwaan yang kuat kepada Allah SWT sehingga antara kehidupan didunia dan akhirat seimbang. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *