PRAJURIT BATALYON KAPA 1 MARINIR LAKSANAKAN UPACARA TRADISI

Prajurit Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Mar) melaksanakan upacara kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi periode 01 April 2023 di Lapangan Bola Volly Yon Kapa 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(10/4)

PRAJURIT BATALYON KAPA 1 MARINIR LAKSANAKAN UPACARA TRADISI


Upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi prajurit Yon Kapa 1 Marinir dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir Mayor Mar Imran Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla., dan diikuti oleh prajurit yang naik pangkat baik Perwira,Bintara dan Tamtama serta seluruh prajurit Yon Kapa 1 Marinir, acara berjalan dengan khidmat dan seluruh prajurit sangat antusias walapun dalam keadaan berpuasa Ramadhan.

PRAJURIT BATALYON KAPA 1 MARINIR LAKSANAKAN UPACARA TRADISI


Kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi dan kehormatan dalam sebuah kedinasan bagi setiap prajurit yang melaksanakanya dan harapannya dengan kenaikan pangkat ini bisa meningkatkan rasa tanggung jawab serta merubah pola pikir menjadi lebih dewasa karena amanah dan tugas yang di emban semakin tinggi.

Dalam amanat nya Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir Mayor Mar Imran Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan dengan naiknya pangkat bagi prajurit merupakan satu kebanggaan dan kesejahteraan dalam meniti karier sekaligus merupakan anugerah yang diberikan Allah SWT dan wajib kita syukuri bersama. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *