RAPAT BAZAR MURAH DAN PEMBAGIAN PAKET LEBARAN PASMAR 1

Sengkelatnews.com Jelang hari raya Idul Fitri, Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., memimpin rapat tentang bazar murah serta pembagian paket lebaran di lingkungan Pasmar 1 bertempat di ruang rapat Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

RAPAT BAZAR MURAH DAN PEMBAGIAN PAKET LEBARAN PASMAR 1


Dalam kesempatan ini, Komandan Brigif 1 Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.(Han)., memaparkan perihal kegiatan bazar murah dan pembagian paket lebaran di lingkungan Pasmar 1 kepada Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., dengan harapan kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik.

Pada dasarnya, perayaan hari raya Idul Fitri merupakan momentum yang selalu diharapkan oleh seluruh masyarakat muslim tidak terkecuali prajurit Pasmar 1, karena Idul Fitri tersebut hanya datang satu kali dalam setahun, diharapkan dari kegiatan bazar murah dan pembagian paket lebaran ini bisa bermanfaat bagi prajurit Pasmar 1 menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2023 ini.

Tampak hadir dalam rapat tetsebut, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, serta segenap Perwira Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *