UPACARA TRADISI PURNA TUGAS PRAJURIT BATALYON KOMLEK 1 MARINIR

Sengkelatnews.com Dalam rangka melepas prajurit yang telah memasuki masa akhir kedinasan (purnawirawan), Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir beserta prajuritnya melaksanakan upacara tradisi purna tugas yang bertempat di lapangan apel Yonkomlek 1 Mar, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(11/4)

UPACARA TRADISI PURNA TUGAS PRAJURIT BATALYON KOMLEK 1 MARINIR


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan penghormatan dan penghargaan bagi prajurit yang telah melaksanakan tugas serta kewajiban dengan penuh dedikasi, loyalitas dan prestasi selama berdinas di Yonkomlek 1 Marinir, adapun anggota yang memasuki masa purna tugas adalah Pelda Mar (Purn) Waryono.

Seorang prajurit yang telah mencapai masa purna tugas berarti prajurit tersebut telah sukses dengan nilai sempurna dalam mengabdi sampai batas waktu kedinasan yang telah ditentukan. Hal tersebut merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan baik untuk keluarga, instansi, maupun rekan sejawat. Pensiun bukan akhir dari pengabdian hanya karena memasuki purna tugas akan tetapi Semangat dan optimisme harus tetap membara. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat terjun langsung bermasyarakat.

Dalam amanatnya Komandan Yonkomlek 1 Mar Letkol Mar Imron Kurniawan, M.Tr.Opsla. memberikan banyak ucapan terima kasih dan apresiasi kepada prajurit purna tugas atas semua pengabdian kepada Bangsa dan Negara, serta hal baik yang pernah di perbuat akan selalu menjadi pelajaran bagi generasi penerus. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *