YONMARHANLAN XII PONTIANAK SAMBUT PRAJURIT SATGAS YONMEK TNI KONTINGEN GARUDA XXIII-P UNIFIL LEBANON

Sengkelatnews.com Yonmarhanlan XII pontianak laksanakan upacara penyambutan Prajuritnya yang tergabung dalam Satgas YONMEK TNI Kontingen Garuda XXIII-P UNIFIL Lebanon TA. 2022 dilapangan Apel Yonmarhanlan XII Ksatrian Usman Harun Jl.Arani Kuala Secapah RT 11/RW 06, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat.(11/4)

YONMARHANLAN XII PONTIANAK SAMBUT PRAJURIT SATGAS YONMEK TNI KONTINGEN GARUDA XXIII-P UNIFIL LEBANON


Upacara yang dipimpin oleh Komandan Yonmarhanlan Xll Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla., serta seluruh Perwira dan segenap Prajurit Yonmarhanlan XII Pontianak. Upacara penyambutan Satuan Tugas (Satgas) merupakan kehormatan Prajurit dan Satuan, penyambutan ditandai dengan prosesi pengalungan bunga kepada Personel Satgas Luar Negeri kepada Koptu Mar Rotasio Cumedia dan Praka Mar Supandi yang telah bertugas selama setahun dalam misi perdamaian Dunia di Lebanon bersama perwakilan negara lainnya.

Komandan Yonmarhanlan Xll Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla., Mengucapkan selamat datang dari penugasan serta terimakasih atas dedikasi dan pelaksanaan tugas dalam menjaga perdamaian dunia di Lebanon. Semoga hal ini menjadi motivasi bagi Prajurit lain untuk menjalankan tugas yang diberikan dengan penuh semangat dan selalu melakukan yang terbaik,” pungkas Danyonmarhanlan XII. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *