Danyon Angmor 1 Marinir Pimpin upacara kenaikan pangkat Prajuritnya

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar) Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., memimpin langsung Upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama di lapangan Apel Yonangmor 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(11/4)

Danyon Angmor 1 Marinir Pimpin upacara kenaikan pangkat Prajuritnya


Dalam acara kenaikan pangkat ini, sebanyak 18 prajurit Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Marinir) yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yang terdiri dari 6 Bintara dan 12 Tamtama.

Pada kesempatan tersebut, Danyonangmor 1 Mar menyampaikan ucapan selamat kepada prajuritnya atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Hal ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi kepada satuan serta kinerja yang baik dari personel itu sendiri, ini merupakan wujud kepercayaan, penghormatan dan penghargaan serta bentuk kesejahteraan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut.

“Harapan ke depan dengan pangkat baru ini akan menambah nuansa dan semangat baru dalam bekerja serta meningkatkan kontribusi kepada Satuan, Korps Marinir dan TNI AL serta Bangsa dan Negara,” ucap Danyonangmor 1 Mar.

Usai upacara dilanjutkan dengan prosesi penyiraman air bunga dan pemberian ucapan selamat kepada prajurit yang naik pangkat oleh Komandan Batalyon Yonangmor 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *