DANYONIF 6 MARINIR TERIMA KUNJUNGAN DANBRIGIF 1 MARINIR KE BATALYON INFANTERI 6 MARINIR

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, didampingi Perwira Yonif 6 Marinir terima kunjungan Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.Hanla., M.Tr.(Han) di Sarang Petarung Batalyon Infanteri 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (11/4)

DANYONIF 6 MARINIR TERIMA KUNJUNGAN DANBRIGIF 1 MARINIR KE BATALYON INFANTERI 6 MARINIR


Dalam kunjungan kali ini Danbrigif 1 Marinir mengecek kesiapan tempur Batalyon Yonif 6 Mar yang meliputi kesiapan personel, material, dan kegiatan latihan yang sudah dilaksanakan serta melihat kondisi sarana dan prasarana Batalyon Infanteri 6 Marinir.

Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi sehingga diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat lebih meningkatkan hubungan kekeluargaan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, mengucapkan selamat datang Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.Hanla., M.Tr.(Han) di sarang petarung Yonif 6 Marinir dan terimakasih atas kehadiran Danbrigif 1 Marinir dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Yonif 6 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *