PERINGATAN NUZULUL QUR’AN 1444 H PRAJURIT PASMAR 1

Sengkelatnews.com Prajurit Pasmar 1 yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., memperingati Nuzulul Qur’an tahun 1444 H bertempat di Masjid Al-Ikhlas, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(12/4)

PERINGATAN NUZULUL QUR'AN 1444 H PRAJURIT PASMAR 1



Peringatan Nuzulul Qur’an tahun 1444 H ini mengangkat tema “Ibadah Puasa Ramadhan Untuk Meningkatkan Disiplin Diri dan Etos Kerja Prajurit TNI” dengan tujuan agar di bulan Ramadhan ini prajurit Pasmar 1 bisa tetap disiplin dan meningkatkan semangat bekerja serta menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan lancar.

Sementara itu, H. Daud Hendi Ismail, S.AG., M.PD., selaku penceramah agama pada kegiatan Nuzulul Qur’an tahun 1444 H Pasmar 1 menyampaikan tentang keutamaan bulan suci Ramadhan, diharapkan dengan ceramah tersebut prajurit Pasmar 1 akan lebih bersemangat dalam menjalankan hal-hal baik yang akan menjadi amal ibadah selama bulan puasa Ramadhan ini.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak dijajaran Pasmar 1, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Atik Umar Farouq, para pengurus Korcab Pasmar 1 serta seluruh prajurit Pasmar 1 yang beragama Muslim. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *