PJU DANLANTAMAL II PADANG GELAR LATIHAN MENEMBAK

Sengkelatnews.com Para Pejabat Utama (PJU) Danlantamal II Padang gelar latihan menembak bersama di lapangan tembak Mako Yonmarhanlan II Padang yang bertempat di Jln. Sutan Syahrir Bukit Putus Kecamatan Lubuk Begalung Padang Sumatera Barat.(11/4)

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla mendampingi sekaligus mengikuti kegiatan menembak pistol yang dilaksanakan di lapangan tembak tersebut.

Tak hanya Para PJU Danlantamal II Padang, turut hadir dan mengikuti kegiatan menembak bersama diantaranya Dansatrol Lantamal II dan Dantim Intel Lantamal II. Dalam pelaksanaannya tetap menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) pada saat berada dilapangan tembak.

Walau dalam suasana di bulan suci Ramadhan, tidak menyulutkan aktivitas dalam melaksanakan latihan menembak bersama di tengah panas terik saat di lapangan. Tetap selalu mengasah kemampuan menembak yang merupakan salah satu dasar kemampuan TNI, khususnya dalam menembak laras pendek (Pistol) maupun laras panjang. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *