PRAJURIT YONIF 6 MARINIR IKUTI SENAM LING TIEN KUNG DI BULAN RAMADHAN

Sengkelatnews.com Pola hidup sehat perlu diterapkan saat menjalankan ibadah puasa oleh karena itu prajurit Nanggala Batalyon Infanteri 6 Marinir ikuti senam Ling Tien Kung yang dilaksankan di Lapangan Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta selatan.(12/4)

PRAJURIT YONIF 6 MARINIR IKUTI SENAM LING TIEN KUNG DI BULAN RAMADHAN



Senam Ling Tien Kung merupakan salah satu gerakan terapi olah tubuh, dilakukan dengan tempo pelan tetapi mampu membangkitkan energi untuk mengaktifkan kembali organ-organ tubuh dan penyempurnaan untuk menjadikan tubuh lebih segar, sehat dan kuat.

Kegiatan tersebut merupakan program dari Komando Atas dalam rangka menjaga kesehatan dengan membangkitkan energi untuk mengaktifkan kembali organ-organ tubuh dan penyempurnaan untuk menjadikan tubuh prajurit menjadi lebih sehat.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, menyampaikan kepada prajurit Yonif 6 Marinir yang mengikuti senam Ling Tien Kung untuk memahami penjelasan dan mengikuti setiap contoh gerakan secara baik dan benar dengan penuh semangat, sehingga seluruh manfaat yang ditimbulkan dari gerakan senam Ling Tien Kung ini akan betul-betul dapat bisa dirasakan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *