Propam Polda Bali Didampingi Propam Polres Tabanan Laksanakan Gak Tib Plin

Sengkelatnews.com Dalam rangka penegakan disiplin bagi personil Polri, Bidpropam Polda Bali melaksanakan penegakan ketertiban dan disiplin bagi personil Polri dilingkungan Polda Bali. Dan pada hari Rabu tanggal 12 April 2023 pukul 08.00 wita di Polres Tabanan telah dilaksanakan Gaktibplin oleh Bidpropam Polda Bali yang dipimpin oleh AKP I Putu Gede Ardana didampingi Propam Polres Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S. H., S.I.K., M.H. pelaksanaan Gaktibplin yang meliputi sikap tampang personil, administrasi surat kelengkapan diri termasuk kelengkapan surat kendaraan bermotor. Selain penegakan disiplin dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan tes urin bagi personil operasional Polres Tabanan sebanyak 79 orang oleh Biddokes Polda Bali dan diawasi oleh Propam.

Seijin Kapolres Tabanan Plt Kasi Propam Polres Tabanan IPTU I Nyoman Muliarta S. H. mengatakan bahwa “kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan ini adalah merupakan bagian dari pengawasan terhadap personil Polri untuk tetap disiplin, patuh dan taat terhadap segala peraturan yang berlaku di internal kepolisian. Iptu Muliarta menambahkan dari hasil pengecekan “tidak ditemukan adanya pelanggaran demikian juga dengan hasil tes urin yang dilaksanakan nihil yang terindikasi narkoba” Ungkap Plt Kasi Propam Polres Tabanan.

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *