WUJUD KEPEDULIAN, DANYONMARHANLAN I JENGUK PRAJURIT DAN KELUARGA PRAJURIT YANG SAKIT

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Oplsa., CBEI melaksanakan kegiatan kunjungan sosial dengan menjenguk anggota Yonmarhanlan l yang sedang sakit dirawat di RSAL Dr. Komang Makes Belawan.(11/4)

Dalam kegiatan kunjungan sosial ini Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menjenguk Serma Marinir Ponidi Saragih dan Kopka Marinir Supriyanto serta menjenguk keluarga anggota Yomarhanlan l yang sedang sakit dirawat di Rsal Dr. Komang Makes Belawan.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, untuk memastikan kondisi prajurit Yonmarhanlan l yang saat ini sedang menjalani perawatan kesehatan serta kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian sosial dari pimpinan kepada anggota dan keluarganya.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI berharap semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan dukungan moril kepada prajuritnya serta kunjungan ini merupakan bentuk perhatian sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota serta keluarganya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *