DANMENART 1 MAR PIMPIN APEL  GABUNGAN MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H/2023

Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar)  Kolonel Marinir Sunarto, S.E., M.M., CRMP., memberikan arahan kepada  seluruh prajurit Kesatria penjaga langit dan bumi di lapangan Dharma Sakti Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara. (13/4)

DANMENART 1 MAR PIMPIN APEL  GABUNGAN MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H/2023


Dalam kesempatan ini Danmenart 1 Mar Pimpin Apel Khusus satuan dalam rangka arahan penekanan kepada Prajurit menjelang pelaksanaan Hari Raya Idhul Fitri 1444 H / 2023. 

Dalam arahannya Danmenart 1 Mar menghimbau kepada seluruh prajurit yang akan melaksanakan izin lebaran agar berhati hati dan selalu menjaga keselamatan diri dan keluarga  selama perjalanan, utamakan faktor keselamatan l dan kembali tepat dengan waktu yang telah ditentukan,apabila ada sesuatu masalah supaya lapor cepat kepada komandan satuan.

Di akhir arahannya Danmenart 1 Mar mengucapkan selamat hari raya Idhul fitri 1444H/2023 yang sebentar lagi akan tiba, mohon maaf lahir dan batin mari kita songsong hari yang fitri ini sebagai momentum untuk bekerja dengan giat  dan lebih baik lagi”, PungkasNya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *