DANPASMAR 1 TERIMA PRAJURIT USAI JALANKAN MISI PERDAMAIN DUNIA TAHUN 2022

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menyambut seluruh prajurit Pasmar 1 yang telah menjalankan misi perdamaian dunia TA. 2022 di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (14/4)

DANPASMAR 1 TERIMA PRAJURIT USAI JALANKAN MISI PERDAMAIN DUNIA TAHUN 2022


Pada kesempatan tersebut Danpasmar 1 menerima kedatangan Satgas BGC TNI Konga XXXIV-D, Satgas KIZI TNI Konga XX-S Monusco yang baru selesai melaksanakan rotasi serta Satgas Yonmek XXIII-P UNIFIL Lebanon yang sudah melaksanakan cuti usai melaksanakan penugasan luar negeri.

Dalam arahannya pada kesempatan tersebut Danpasmar 1 mengucapkan banyak terima kasih atas segala dedikasi dan loyalitas prajurit selama menjalankan tugas pada misi perdamaian dunia baik yang ada di Afrika maupun yang ada di Lebanon.

“Untuk Satgas yang baru selesai melaksanakan rotasi selamat berkumpul dengan keluarga, segera selesaikan semua administrasi mengenai perlengkapan dinas agar dapat melaksanakan cuti dengan tenang. Sementara itu untuk prajurit Satgas Lebanon yang telah menjalankan cuti Satgas segera sesuaikan dengan kehidupan kembali di satuan asal,” pesan Danpasmar 1.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1 serta Komandan Kolak Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *