PENUTUPAN INDONESIA BRAIN CAMP PASMAR 1

Sengkelatnews.com Penutupan kegiatan pembentukan karakter generasi muda melalui program Indonesia Brain Camp (IMB) Pasmar 1 yang dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, bertempat di gedung Gada, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(14/4)

PENUTUPAN INDONESIA BRAIN CAMP PASMAR 1


Kegiatan IBC tersebut diikuti oleh 30 siswa dari SMP Negeri Satu Atap Muara Gembong, serta prajurit Pasmar 1 yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama. Sementara itu, kegiatan IBC dilaksanakan selama 5 hari yaitu dari hari Senin 10 April 2023 sampai hari Jumat 14 April 2023.

Lebih lanjut, Kemampuan bahasa inggris di era globalisasi seperti sekarang ini sangat penting dan mutlak dikuasai, oleh sebab itu kehadiran IBC diharapkan dapat memberikan kontribusi peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi masyarakat khususnya peningkatan kemampuan bahasa Inggris dimulai dari rumah pintar Kormar dimana hal tersebut merupakan salah satu cluster dalam program Kampung Bahari Nusantara Pasmar 1.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para siswa SMP Negeri Satu Atap Muara Gembong dan Prajurit Pasmar 1 yang telah melaksanakan kegiatan Indonesia Brain Camp(IBC) selama 5 hari ini, saya harapkan dengan kegiatan ini mampu meningkatkan kemampuan bahasa inggris para generasi muda Indonesia khususnya anak-anak di lingkungan Kampung Bahari Nusantara, tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada para pengajar yang telah memberikan ilmunya kepada para peserta Indonesia Brain Camp,” ungkap Dankormar.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Pejabat Utama Mako Kormar, serta para Pejabat Utama Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *