HAKER RANTING A KORCAB 1 PASMAR 1

Sengkelatnews.com Untuk kemajuan organisasi, Pengurus Ranting A Korcab Pasmar 1 melaksanakan hari kerja untuk membahas program kerja menjelang hari raya idul fitri 1444 H bertempat di Rumah Dinas Ciangsana,Gunung Putri Bogor.(16/4)

HAKER RANTING A KORCAB 1 PASMAR 1


Haker (Hari kerja) yang dipimpin oleh Ketua Ranting A Korcab 1 Pasmar 1 Ny. Tantri Laili Nugroho, kegiatan ini didahului dengan pembukaan oleh ketua Ranting, sambutan dan paparan sesuai jabatan kepengurusan di organisasi.

Ketua Ranting A Korcab 1 Pasmar 1 Ny. Tantri Laili Nugroho menyampaikan bahwa Haker kali ini membahas mengenai program kerja dan pemberdayaan potensi beberapa keterampilan daripada pengurus Jalasenastri dan para ibu jala dalam pembuatan beberapa jenis makanan maupun kue kue lebaran yang bisa dikonsumsi keluarga sendiri maupun bisa sebagai tambahan pendapatan apabila diperjualbelikan.

Lebih lanjut “Dalam acara Haker hari ini guna menyambut datangnya hari raya idulfitri 1 Syawal 1444 H yang sedianya jatuh tanggal 22-23 April 2023 sebelum melaksanakan mudik perlu adanya silaturahmi serta terimakasih telah bersedia saya kunjungi beberapa rumah rumah dari anggota yang berdomisili disini” Imbuh ketua Ranting A korcab 1 Pasmar 1,Ny.Tantri Laili Nugroho. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *