APEL KHUSUS PRAJURIT PASMAR 1

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., memimpin upacara pengibaran bendera merah putih dan Apel khusus prajurit Pasmar 1 bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Mainir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(17/4)

APEL KHUSUS PRAJURIT PASMAR 1


Pada upacara pengibaran bendera tersebut dilaksanakan pembacaan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, pengucapan Sapta Marga, pembacaan Sapta Prasetya Korps Pegawai Negeri dan pembacaan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., oleh Danpasmar 1 selaku Inspektur upacara.

APEL KHUSUS PRAJURIT PASMAR 1


“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI atas dedikasi profesionalisme dan loyalitas yang ditunjukkan, kalian telah menjaga seluruh jengkal tanah air tanpa mengenal lelah dan tetap semangat meskipun beberapa dari kalian harus jauh dari keluarga, selamat melanjutkan tugas dan jadilah prajurit TNI yang profesional modern dan tangguh,” ucap Danpasmar 1 dalam membacakan amanat Panglima TNI.

Lebih lanjut, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Danpasmar 1 kepada seluruh prajurit Pasmar 1 dan ASN jajaran Pasmar 1, “Kepada seluruh rekan-rekan prajurit Pasmat 1 dan ASN yang nantinya akan melaksanakan izin lebaran hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, semoga kita semuanya diberikan kesehatan, kelancaran serta keselamatan sehingga kita semua bisa bertemu dengan saudara, berkumpul, saling silaturahmi dan saling memaafkan,” ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *