Danbrigif 1 Marinir Berikan Jam Komandan Keseluruh Prajurit Brigif 1 Marinir

Sengkelatnews.com Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.Hanla., M.Tr.(Han). berikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Brigif 1 Marinir serta pembagian bingkisan lebaran secara simbolis yang bertempat di depan Gedung Cakra Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(17/4)

Danbrigif 1 Marinir Berikan Jam Komandan Keseluruh Prajurit Brigif 1 Marinir


Pada jam komandan ini diikuti seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama yang bertujuan sebagai salah satu wadah untuk memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun troop info mengenai kegiatan mendatang.

Selain itu juga jam Komandan merupakan salah satu sarana mempererat tali silaturahmi sehingga terjadinya keluarga yang harmonis dan kompak dalam menghadapi kegiatan yang semakin kompleks.

Pada penekannya Danbrigif 1 Marinir menyampaikan, dengan datangnya hari libur lebaran 1444 H, saya beraharap seluruh prajurit agar tetap hati hati yang melaksanakan cuti, tetap kordinasi dengan aparat setempat, selain itu setelah cuti lebaran agar prajurit siapkan mental maupun fisik karena kedepannya banyak tugas yang menanti,”ucapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *