DANYONMARHANLAN II PADANG PIMPIN APEL KHUSUS DALAM RANGKA MENJELANG IDUL FITRI 1444 H.

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla memimpin apel khusus dalam rangka menjelang Idul Fitri 1444 H dan perwakilan penerimaan sembako yang bertempat di lapangan apel Mako Yonmarhanlan II Padang Jln. Bukit Putus Kecamatan Lubuk Begalung Padang Sumatera Barat.(17/4)

DANYONMARHANLAN II PADANG PIMPIN APEL KHUSUS DALAM RANGKA MENJELANG IDUL FITRI 1444 H.


Digelarnya apel khusus ini dengan tujuan untuk memberikan arahan kepada seluruh Prajurit Yonmarhanlan II Padang agar selalu berhati-hati dijalan saat melaksanakan mudik lebaran, Patuhi protokol kesehatan saat berada di keramaian dan manfaatkan waktu ijin lebaran bersama keluarga dikampung halaman.

Dalam arahannya diharapkan agar seluruh Prajurit dapat menepati waktu saat kembali ke satuan, cek kembali keamanan rumah sebelum mudik lebaran, jaga keharmonisan bersama keluarga, selalu berfikir positif dan hindari perbuatan yang dapat memicu permasalahan, jaga selalu sinergitas TNI-Polri serta jaga selalu nama baik Korps Marinir.

Setelah dilaksanakannya kegiatan apel khusus dilanjutkan acara pemberian sembako oleh Danyonmarhanlan II Padang kepada perwakilan Prajurit yang sudah di tunjuk dalam rangkaian kegiatan tersebut. Pemberian sembako ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan kepada Prajuritnya yang dapat dipergunakan dalam perayaan Idul Fitri saat bersilaturahmi bersama keluarga dirumah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *