PASTIKAN PRAJURITNYA AMAN SAAT LEBARAN, DANMENKAV 1 MAR GELAR JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com Prajurit Roda Rantai Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) melaksanakan Jam Komandan di Taman Kavaleri Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(17/4)

Jam Komandan yang diberikan oleh Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Letkol Marinir Wartono, M.Han., merupakan wujud perhatian dan tanggung jawab beliau sebagai pimpinan tertinggi di jajaran Menkav 1 Mar, beliau mengingatkan agar pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 ini seluruh prajurit di jajaran Menkav 1 Mar tidak mendapati masalah.

Harapan beliau agar prajurit memakai fasilitas transportasi mudik yang sudah disediakan oleh komando atas maupun instansi kepemerintahan yang lain, selain gratis hal tersebut bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan mengingat perjalanan mudik memiliki tingkat rawan kecelakaan yang sangat tinggi.

“Saya tekankan kepada seluruh Prajurit agar mengutamakan kepentingan keluarga serta menjauhi kegiatan yang tidak penting, apalagi memiliki resiko yang dapat merugikan dinas maupun keluarga”, imbuh Danmenkav 1 Mar.

Selain itu beliau mewajibkan agar bisa menjaga fisik serta kesehatan, sehingga saat usai melaksanakan cuti para prajurit siap melaksanakan rutinitas sehari-hari di satuan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *