WUJUD KEPEDULIAN PRAJURIT YONMARHANLAN III MENYALURKAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN

Sengkelatnews.com Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta menyalurkan paket sembako kepada Yayasan Graha Yatim dan Dhuafa bertempat di Yayasan Harapan Robbani Cempaka Putih Jakarta Pusat.(17/4)

WUJUD KEPEDULIAN PRAJURIT YONMARHANLAN III MENYALURKAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN


Kegiatan yang dipimpin oleh Danrai Arhanud Yonmarhanlan III Kapten Mar Andi Supardi, bahwa kegiatan ini juga merupakan upaya meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT serta sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan di Bulan Ramadhan.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian prajurit Yonmarhanlan III kepada masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu dan Dhuafa yang berada di Yayasan Harapan Robbani Cempaka Putih.

Komandan Yonmarhanlan III  Jakarta Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla. menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari Yonmarhanlan III terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di wilayah kerja Yonmarhanlan III, dan terlebih lagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kegiatan seperti ini dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi kita, harapannya bantuan Sembako ini dapat bermanfaat bagi anak anak Yatim Piatu dan Duafa yang berada di yayasan tersebut, ucap Danyonmarhanlan III. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *