YONMARHANLAN I IKUTI APEL GELAR PASUKAN OPS KETUPAT TOBA – 2023

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr., Opsla., CBEI., beserta 1 SST Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l mengikuti Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Toba – 2023 di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka kesiapan pengamanan perayaan Idul Fitri 1444 H bertempat di Halaman Polrea Pelabuhan Belawan, Jl. Pelabuhan Raya, Kec. Medan Belawan.(17/4)


Kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Toba – 2023 dengan Tema ” Mudik, Aman dan Berkesan” yang di pimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon yang di ikuti personil TNI-Polri Wilayah Belawan dan Instansi Pemerintah.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin. M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI – Polri dan Instansi Pemerintahan dengan didasari tujuan yang sama dalam pengamanan Perayaan Idul Fitri 1444 H serta Yonmarhanlan l siap mendukung Polres Pelabuhan Belawan dalam pengamanan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri I444 H khususnya Wilayah Belawan.

Hadir dalam Apel Gelar tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Danpomal Belawan, Danyonmarhanlan I, Danramil 0201-09/MB, Dansub Pom Belawan, Sekretaris POL.PP Medan, Dishub, BPBD, Dinas Kesehatan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *