YONTANKFIB 1 MAR SEBAGAI PERANGKAT UPACARA KENAIKAN BENDERA MERAH PUTIH

Sengkelatnews.com Upacara bendera kali ini Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) sebagai perangkat Upacara kenaikan bendera merah putih dan bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., (Danpasmar 1), pelaksanaan upacara bendera rutin digelar disetiap hari Senin di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(17/4)

Usai pelaksanaan kegiatan upacara Bendera, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., dilanjutkan dengan jam Komandan Pasmar 1selaku, adapun yang disampaikan kepada seluruh prajurit dan ASN TNI Pasmar 1 agar berhati-hati pada saat menjelang arus mudik Lebaran nanti.

Tak lupa disampaikan kepada prajurit dan ASN TNI Pasmar 1, “Selamat melaksanakan ijin Lebaran 1 syawal 1444 Hijriyah serta hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun mencoreng nama baik TNI”. Ujar Danpasmar 1.

Hal ini juga ditegaskan guna melakukan deteksi dini dan cegah dini dalam menghadapi tahun politik, seluruh prajurit jangan sampai ada yang terlibat dalam kegiatan politik praktis serta jaga sinergitas dengan aparat pemerintah Polri serta kementerian dan lembaga lainnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *