KOMANDAN BATALYON ZENI 1 MAR SAMBUT PRAJURITNYA YANG SELESAI LAKSANAKAN MISI PBB

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Marinir) yang tergabung dalam satuan tugas misi Perdamaian Bangsa-Bangsa laksanakan upacara tradisi penyambutan satuan tugas yang bertempat di lapangan apel Batalyon Zeni 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(18/4)

KOMANDAN BATALYON ZENI 1 MAR SAMBUT PRAJURITNYA YANG SELESAI LAKSANAKAN MISI PBB


Anggota Yonzeni 1 Mar yang kembali dari Misi Perdamaian Dunia Berjumlah satu personil yaitu a.n Serma Mar Heru Karyawan NRP 74962 telah kembali dari Satgas KIZI TNI KONGA XX-S MONUSCO. Kepulangan personil satgas tersebut disambut dengan gembira karena menambah kekuatan satuan dan pengalaman satgas yang telah diraih tentunya akan dapat diaplikasikan untuk pelaksanaan tugas di satuan.

Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1 Mar) Mayor Marinir Fajar Kris Biyanto juga mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat datang kepada anggota Yonzeni 1 Mar yang telah selesai menjalankan tugas perdamaian di luar negeri dengan baik.
“kebahagian dan kebanggaan bagi seorang Komandan ketika menyambut kembali prajuritnya dari medan tugas dan medan operasi dalam kondisi sehat tidak kurang suatu apapun, tidak lupa saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada prajurit yang telah dengan baik melaksanakan tugas, saya berharap agar apa yang telah didapat di medan tugas dapat ditularkan kepada yang lain dan jadikan sebagai modal berharga penambah semangat dalam melanjutkan tugas kedepan.” Ucap Danyonzeni 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *