PRAJURIT PASMAR 1 IKUTI MUDIK BERSAMA KELUARGA BESAR KORPS MARINIR

Sengkelatnews.com Prajurit Pasmar 1 mengikuti acara pelepasan mudik bersama keluarga besar Korps Marinir Tahun 2023 yang juga dihadiri oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (18/4)

PRAJURIT PASMAR 1 IKUTI MUDIK BERSAMA KELUARGA BESAR KORPS MARINIR


Pelepasan acara mudik bersama ini dipimpin langsung oleh Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., yang mewakili Dankormar Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto.

Dalam amanatnya pada acara tersebut Wadan Kormar menyampaikan bahwa mudik bersama ini diikuti sekitar 1900 prajurit, PNS serta keluarga besar Korps Marinir dengan berbagai arah tujuan di wilayah Jawa seperti Semarang, Yogyakarta, Madiun dan Surabaya.

“Selamat melaksanakan izin Lebaran dan selamat berkumpul dengan keluarga besar di daerah masing-masing, tepati waktu kembali dari izin lebaran dan selalu utamakan keselamatan di dalam perjalanan serta jaga nama baik Korps Marinir saat di perjalan,” pesan Wadan Kormar.

Pada kesempatan tersebut, Danpasmar 1 juga melihat para prajurit Pasmar 1 yang akan melaksanakan mudik bersama sekaligus berpesan agar selalu menjaga keluarga dan barang bawaan selama di perjalanan menuju tujuan mudik. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *